Fashion

IKATAN DOKTER INDONESIA Galang Dana Amal Peringati 105 Tahun Hari Bakti

Miftahul Khoer
Minggu, 19 Mei 2013 - 21:57
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Memperingati hari ke-105 tahun yang jatuh setiap tanggal 20 Mei, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar berbagai kegiatan.

Dr. Edison Sahputra, Wakil Ketua Bidang Kerjasama & Kemitraan IDI mengatakan untuk membangkitkan spirit bangsa, kalangan dokter juga melakukan kepedulian sosial.

"Karena dulu dokter tidak pamrih membangun bangsa. Jadi kita ingin menyentuh itu kembali. program riilnya besok Senin (20/5/2013) kami menggelar akan orasi kebangsaaan," katanya kepada Bisnis di Bunderan HI Jakartam Minggu (19/5/2013).

Selain itu, IDI juga mengadakan seminar, membagikan bunga, dan sumbangan jasa medik untuk kemanusiaan. Hal tersebut, lanjutnya disumbangkan buat siapa yang membutuhkan bisa untuk bakti sosial atau membantu anak sekolah.

Dia menambahkan pada kegiatan yang dilakukan hari ini, Minggu, IDI memberikan pesan-pesan dalam berbentuk pin dengan catatan Berbagi Kasih IDI seperti: hindari Rokok dan Narkoba, Mulailah Hidup Bersih dan Sehat serta Batasi Asupan Garam Sekarang!

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, pesan-pesan yang disampaikan kepada masyarakat mampu mengingatkan untuk terciptanya hidup sehat bersama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Yoseph Pencawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro