X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Fatin Tampil Habis-Habisan, Yakin Juara

Martin Sihombing
Jumat, 24 Mei 2013 - 20:18
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA — Malam ini, Jumat (24/5) babak dua besar X Factor Indonesia akan berlangsung.

Novita Dewi dan Fatin akan ditantang menunjukkan kebolehannya. Penonton akan melihat bagaimana keduanya saat tampil solo atau ketika berduet dengan bintang tamu yang merupakan mantan finalis X Factor Indonesia.

Jelang laga yang berlangsung pukul 20.00, Fatin mempersiapkan koreografi untuk tampil maksimal di panggung Result Show malam ini.

Ia akan tampil berkolaborasi dengan salah satu mantan finalis. Ini adalah salah satu kejutan yang akan ditampilkan Fatin pada babak result show X Factor Indonesia.

Fatin, pada 10 Mei 2013 lalu sempat menangis karena lupa lirik.

Kini, dari hasil poolling dengan total 1.481 suara, sebanyak 1.209 suara di antaranya atau 84,5 persen memilih Fatin sebagai pemenang. Sementara sisanya, 272 suara atau 15,5 persen suara memilih Novita Dewi.

Meski demikian, Novita bukanlah lawan ringan bagi Fatin. Terlebih, posisi under dog bisa memberi energi tambahan bagi Novita tampil lebih baik.

Sebaliknya, dukungan yang banyak juga bisa membuat Fatin lengah atau meremehkan pentingnya tampil prima dan menuai pujian dari penonton maupun para juri.

Jumat (17/5) malam pekan lalu, Ahmad Dhani menyebutkan bahwa Fatin beruntung dapat lagu bagus.

“Saya yakin lagu tadi akan jadi lagu hits di Indonesia karena kamu nyanyi baik sekali dan saya rasa jangan-jangan lagu ini akan lebih hits dari lagu Rossa,” ujar Ahmad Dhani.

“Rejeki mu pun akan lebih baik lagi,” timpal Rossa.

Bebi Romeo, mentor Novita Dewi, juga menyampaikan pujian. “Selamat ya… Kita ketemu di final. Saya bilang bagus, tapi video klipnya harus lebih bagus…Tapi ada adegan peluk-pelukan dengan Rossa, saya jadi sedih. Sebab, ini kebiasan orang Indonesia, kalau sedih, kasetnya langsung dibeli…” celoteh Bebi.

Anggun Cipta Sasmi agak berbeda. “Iya selamat Fatin. Ternyata mikrofon jimat yang dikasih mentornya [Rossa] terbukti, canggih, ampuh…Jadi mudah-mudahan mikrofon itu akan menemani kamu terus… Oh jangan [Rossa bilang jangan]…Ternyata itu dipinjamin mentor, makanya harus dibalikin yah? Oke, Fatin aku benar senang kamu lolos. Soalnya meski aku suka Nudie, dari tadi aku ingin lihat di final kalau bisa dua duanya perempuan…Kamu punya kekuatan unik dan Novita juga..” cetus Anggun.

Lantas siapa yang bakal menang? Keduanya akan membuktikan kualitas dan keunikan suara masing-masing Jumat (24/5) malam ini. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro