X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Berbusana Putih, Fatin & Novita Tampil Memukau

Lahyanto Nadie
Jumat, 24 Mei 2013 - 20:38
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi tampil memukau pada penampilan perdana X Factor Indonesia malam ini di RCTI dengan mengenakan serba putih. Keduanya berduet membawakan Reach milik Gloria Estefan.

Tampil kompak dengan memadu suara satu dan dua secara bergantian. Para peserta X Factor Indonesia yang sudah gugur sebelumnya kemudian ikut menyanyi bersama Fatin dan Novita. Mereka semuanya berbusana hitam kecuali Alex Hutajulu. Tepuk tangan pun membahana.

Ya, penampilan kedua gadis cantik itu memang ditunggu penggemarnya. Siapapun dia, dia adalah pemilik X factor yang besar. Begitu kata pembaca acara Robby Purba dalam siaran langsung RCTI malam ini Jumat (24/5/2013).

Dewan juri pun geregetan. Bebi Romeo berkata bahwa "siapa pun yang menang saya berharap bisa memberikan sesuatu kepada industri musik Indonesia. Sudah lama dinantikan oleh masyarakat. Jangan kayak kacang lupa kulitnya."

Bagi Anggun, pemenang nantinya sebisa mungkin melupakan bahwa ini adalah suatu pertandingan. "Jadi harus enjoy, harus selalu bersyukur karena dalam industri musik ini akan ada selalu yang ingin posisi di mana kita berada."

Padangan Rosa sangat menarik. "Ini adalah gerbang, ketika gerbang dibuka itulah dunia yang sesungguhnya. Jangan lupa penggemar kalianlah yang menyebabkan kalian seperti ini," pesan janda beranak satu itu kepada Fatin dan Novita.

Komentar Dani cukup menggelitik. "Saya jadi ngeri, acara X Factor ini terlalu sukses sehingga menjadi beban. Yang paling penting adalah bagaimana tahun depan lebih sukses sehingga tantangannya menjadi semakin berat."(LN)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lahyanto Nadie
Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro