X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Pendukung Novita Berteriak Glory... Glory..

Sutan Eries Adlin
Jumat, 24 Mei 2013 - 22:11
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Novita Dewi tampil memukau para juri pada penampilan pertamanya di malam final result X Factor Indonesia dan para pendukungnya dengan meneriakkan glory, glory Novita saat menyanyikan lagu Alone.

Novita tampil prima yang disebut oleh Anggun dengan ultimate performance dan mendapatkan pujian dari keempat juri. Kemudian teriakan glory, glory Novita bergema.

Sebelumnya, Fatin tampil pertama dengan membawa lagu berjudul Well, well, well yang disambut teriakan Fatin, Fatin, foya… pada malam grand final X Factor Indonesia, Jumat (24/5).

Teriakan Fatin, Fatin foya memang menjadi ciri khas para pendukung fanatik Fatin di X Factor Indonesia yang menyebut dirinya Fatinistic. Para penggemar Fatin itu memilki fan base di Twitter dengan akun @Fatinistic.

Sebelum Fatin dan Novita tampil, 13 finalis X Factor Indonesia membuka panggung Result Show di Hall D Kemayoran, Jumat malam.

Gemuruh teriakan dan tepuk tangan penonton menyambut penampilan Dicky Adam, Gede Bagus, Mikha Angelo, Shena Malsiana, Yohanna Febrianti, Agus Hafiluddin, Alex Rudiart, Isa Radja, Dalagita, Ilusia Girls, dan Nu Dimension yang mengenakan kostum bernuansa hitam dan merah.

Masing-masing membawakan penggalan lagu dalam medley yang berisi mulai dari “Smell Like Teen Spirit (Nirvana), “My Favorite Things” (The Sound of Music), hingga “Aku Bukan Bang Toyib (Wali).

Penampilan mereka disusul oleh dua finalis yang memperebutkan gelar Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia dan Novita Dewi yang mengenakan kostum putih. Keduanya berduet membawakan “Reach” (Gloria Estefan).

Para juri seperti Bebi Romeo, Rossa, dan Anggun C. Sasmi menyambut semuanya dengan bersemangat. Mereka berdiri, bertepuk tangan, berjingkrak, dan turut menyanyi bersama para finalis.

Para juri pun memberi pesan pada calon pemenang yang akan diketahui pada akhir Result Show.

“Sebisa mungkin harus mencoba untuk melupakan bahwa ini adalah satu pertandingan. Harus enjoy,” pesan Anggun pada Fatin dan Novita agar dapat menikmati penampilan hari ini. (Antara/ea/ln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro