X-Factor

X FACTOR INDONESIA: Just Give Me A Reason Dinyanyikan Novita & Alex

Sutan Eries Adlin
Jumat, 24 Mei 2013 - 23:10
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Novita Dewi dan Alex menyanyikan lagu Just Give Me A Reason yang disambut tepuk tangan para juri dan terikan Alex Novita dari penonton X Factor Indonesia pada result show, Jumat (24/5).

Novita dan Alex di luar panggung X Factor Indonesia sebenarnya memang sepasang kekasih. Hubungan keduanya juga disinggung-singgung oleh juri Anggun dan Rossa serta host Robby Purba.

“Kalau anak kalian gak bisa nyanyi, durhaka banget deh,” canda Anggun setelah duet Novita dan Alex pada penampilan kedua di grand final X Factor Indonesia menyanyikan Just Give Me A Reason.

Sebelumnya, Novita Dewi tampil memukau para juri pada penampilan pertamanya di malam final result X Factor Indonesia dan para pendukungnya dengan meneriakkan glory, glory Novita saat menyanyikan lagu Alone.

Novita tampil prima yang disebut oleh Anggun dengan ultimate performance dan mendapatkan pujian dari keempat juri. Kemudian teriakan glory, glory Novita bergema.

Sebelumnya, Fatin tampil pertama dengan membawa lagu berjudul Well, well, well yang disambut teriakan Fatin, Fatin, foya… pada malam grand final X Factor Indonesia, Jumat (24/5).

Teriakan Fatin, Fatin foya memang menjadi ciri khas para pendukung fanatik Fatin di X Factor Indonesia yang menyebut dirinya Fatinistic. Para penggemar Fatin itu memilki fan base di Twitter dengan akun @Fatinistic.

Sebelum Fatin dan Novita tampil, 13 finalis X Factor Indonesia membuka panggung Result Show di Hall D Kemayoran, Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Lahyanto Nadie
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro