X-Factor

X-FACTOR INDONESIA: Pemirsa Tempatkan Novita di Belakang Fatin

Eries Adlin
Sabtu, 25 Mei 2013 - 01:10
Bagikan

BISNIS.COM,, JAKARTA–X Factor Indonesia memberikan hasil Novita Dewi sebagai juara kedua. Itulah hasil akhir perhelatan panjang acara pencarian bakat menyanyi milik RCTI selama lebih dari enam bulan.

Sebelum menjadi juara X Factor Indonesia, Novita Dewi harus bersaing dengan Fatin  dalam grand final Jumat malam. Novita, kontestan X Factor Indonesia dengan suara emas , akhirnya menjadi pemenang kedua setelah kalah bersaing dalam mendapatkan voting suara lebih besar.

Sebelumnya, Novita Dewi tampil memukau para juri pada penampilan pertamanya di malam final result X Factor Indonesia dan para pendukungnya dengan meneriakkan glory, glory Novita saat menyanyikan lagu Alone.

Novita tampil prima yang disebut oleh Anggun dengan ultimate performance dan mendapatkan pujian dari keempat juri. Kemudian teriakan glory, glory Novita bergema.

Sebelumnya, Fatin tampil pertama dengan membawa lagu berjudul Well, well, well yang disambut teriakan Fatin, Fatin, foya… pada malam grand final X Factor Indonesia, Jumat (24/5).

Teriakan Fatin, Fatin foya memang menjadi ciri khas para pendukung fanatik Fatin di X Factor Indonesia yang menyebut dirinya Fatinistic. Para penggemar Fatin itu memilki fan base di Twitter dengan akun @Fatinistic.

Sebelum Fatin dan Novita tampil, 13 finalis X Factor Indonesia membuka panggung Result Show di Hall D Kemayoran, Jumat malam.

 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eries Adlin
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro