Musik

KONSER SUPER JUNIOR: Fans Rela Berjemur di Pantai Ancol

Chamdan Purwoko
Sabtu, 1 Juni 2013 - 19:30
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Ribuan fans Super Junior, grup musik K-Pop Korea Selatan, rela berjemur di tepi Pantai Festival Ancol sejak pagi, padahal konser baru akan dimulai pukul 19.00.


Sejak sekitar pukul 07.00, pintu masuk mulai dipadati penonton yang seluruhnya kaum ABG. Mereka sengaja datang pagi-pagi dengan harapan bisa menonton bintang kesayangannya itu di posisi paling terdekat dengan panggung. Mereka yang datang pagi pada umumnya menggunakan karcis kelas "standing".

Dyandra Entertainment selaku promotor pertunjukan memang tidak menyediakan tenda untuk antrean panjang penonton, di pintu masuk Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol yang dipusatkan di tepi pantai Festival. Meski berpanas-panas para ABG itu setia mengantre di bawah payung yang mereka persiapkan sambil duduk di pasir dengan menikmati bekal makanan dan minuman.

Salah satu petugas controller di pintu masuk MEIS Ancol mengatakan gerbang masuk dan pemeriksaan tiket akan dibuka pukul 17.00. "Tapi saya belum dapat memastikan kapan persisnya gerbang dibuka," ujarnya.

Menurut rencana, Super Junior akan manggung di MEIS hari ini (1/6/2013) pukul 19.00 dan besok (2/6/2013) pukul 14.00.
Satu hal yang perlu diingat penonton tidak boleh bawa alat perekam terutama kamera DSLR dan handycam untuk memotret di area show. Manajemen artis dan penyelenggara sangat tegas soal ini.

Meski begitu penonton tetap diperbolehkan  membawa teblet, telepon genggam dan smartphone  ke dalam ruang konser.
Para penonton ini sangat antusias dan fanatik personel Super Junior, sampai-sampai ketika ada seseorang yang muncul dari atas gedung MEIS, mereka pun meneriaki sambil mengelu-elukan nama idolanya, karena dikira sang idola muncul.

Seluruh mata pun langsung mencari-cari idolanya tersebut. Tapi ternyata yang terlihat di atap gedung MEIS adalah seorang polisi, yang muncul karena mendengar teriakan heboh penonton.

Menyadari para penonton meneriakinya, polisi itu pun melambaikan tangan berlagak sebagai personel Super Junior. "Huuuuuuuuuuuuu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Chamdan Purwoko
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro