Entertainment

MASTERCHEF INDONESIA: Saksikan 22 Kontestan Beradu Keterampilan

News Editor
Sabtu, 1 Juni 2013 - 16:30
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Kompetisi memasak Masterchef Indonesia 3 memasuki episode ke-7 pada hari ini (1/6/2013). Acara ditayangkan RCTI pada pukul 16.15 WIB ini menyisakan 22 kontestan dari 25 kontestan yang berhasil masuk ke dalam Galeri Masterchef atau babak Top 25.

Tantangan minggu lalu yang mengharuskan para peserta membuat “Mediteranian Soup” yang dimenangkan oleh William peserta berusia 21 tahun dari Jakarta masih menyisakan keterkejutan. Pasalnya untuk tahap yang terhitung awal dalam kompetisi ini, tantangan yang disajikan makin tidak terduga.

Dalam laman Facebook milik Masterchef Indonesia 3, tampak sebuah foto salah satu juri Chef Arnold Poernomo menunjuk salah seorang kontestan dan terlihat marah. Di foto lain juga terlihat salah satu kontestan tampak kaget dengan tantangan yang diajukan.

Memasuki musim ke-3, Masterchef Indonesia memang tampaknya telah meningkatkan standar permainannya. Menu-menu yang dijadikan pun semakin sulit. Salah satu tantangan di episode ke-6 minggu lalu pun misalnya mengharuskan peserta menyajikan Crepe With Mixed Berries Flambe and Mascarpone.

Sejauh ini, sudah 3 peserta yang tereliminasi yaitu Melati dari Yogyakarta, Sungkono dari Wonosobo dan Lius dari Tangerang. Siapakah yang akan tereliminasi selanjutnya?

Acara Masterchef Indonesia 3 ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.15 di RCTI.(JIBI/Kabar24/Marissa Saraswati/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : JIBI/Kabar24.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro