Musik

FATIN X-FACTOR: Diberondong Pertanyaan Inggris, Nyerah Kurang Fasih

M. Taufikul Basari
Sabtu, 15 Juni 2013 - 16:33
Bagikan

BISNIS.COM, MAKASSAR-Selain bernyanyi dalam konser di Makassar, Fatin Shidqia Lubis juga didaulat untuk mengkampanyekan pentingnya bahasa Inggris di kalangan remaja. 

Namun, Fatin secara terus terang mengakui jika dirinya tidak fasih menggunakan bahasa pergaulan internasional tersebut. Dia mengatakan tengah belajar serius untuk memahami bahasa Inggris.

Beberapa kali siswa-siswi English Briton Internasional di Makassar bertanya kepada Fatin menggunakan bahasa Inggris. Namun, Fatin hanya mampu menjawab dengan terbata-bata sambil meminta maaf karena tidak fasih.

 

"Saya banyak belajar dari lagu-lagu yang saya sukai seperti Bruno Mars, Lenka, Adele dan lain-lain. Memang kita harus belajar bahasa inggris," ujarnya di Makassar, Sabtu (15/6/2013). 

 

Pemenang program pencarian bakat X-Factor Indonesia ini akan tampil menghibur penggemarnya di Makassar, Minggu (16/6/2013) di Baruga AP Pettarani Unhas.

Fatin didaulat menghibur dengan hampir delapan buah lagu andalannya termasuk lagu kemenangannya "Aku Memilih Setia", dengan durasi sekitar 1 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro