Musik

September, Album Baru Grup Band Vierratale Tuntas

M. Taufikul Basari
Jumat, 21 Juni 2013 - 16:09
Bagikan

BISNIS.COM, MAKASSAR--Di tengah kesibukan promo single-nya, Grup band Vierratale (dahulu Vierra) ternyata juga sedang menyiapkan album baru yang diprediksi akan selesai September 2013.

Vierra sendiri berubah nama menjadi Vierratale pada 8 Februari 2013. Nama Vierratale sendiri diambil dari Fairytale yang berarti dongeng.

Vierratale telah mengeluarkan single terbarunya berjudul "Cinta Butuh Waktu," dan tengah gencar promo lewat berbagai stasiun televisi. 

Namun, gitaris Raka Cyril Damar menyebut Vierratale tengah mennyiapkan materi untuk album baru. "Sampai sekarang kita masih kumpulin materi, masih brainstorming bahan," katanya saat jumpa pers di Makassar, Jumat (21/6/2013).

Untuk tema album, Raka raka menyebut grup bandnya kemungkinan bergeser dari tema percintaan ke persahabatan dan bahkan nasionalisme. "Kalau tema soal cinta-cinta itu agak boring," katanya.

Selain itu, Vierratale juga membuka kemungkinan melibatkan musisi lain untuk berduet dengan Widy asalkan bisa sesuai, baik dari segi suara maupun tema lagu.

Vierratale sendiri akan menghibur publik Makassar dalam penampilan satu jam di Botol Cafe, Hotel Quality, pada Jumat (21/6) mulai pukul 22.00 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro