Entertainment

FORBES: Oprah Winfrey Jadi Selibriti Paling Top

Sepudin Zuhri
Rabu, 26 Juni 2013 - 12:02
Bagikan

BISNIS.COM, NEW YORK--Setelah dua tahun sebagai runner-up, Oprah Winfrey dinobatkan sebagai selebriti yang paling berpengaruh oleh Forbes, tergabung dalam 6 wanita dan 4 pria dalam top 10.

Ini adalah kelima kalinya mantan pembawa acara talk show yang menjalankan jaringan TV sendiri telah memimpin peringkat tahunan 100 selebriti.

Penyanyi Lady Gaga berada di urutan kedua, diikuti oleh sutradara/produser Steven Spielberg dan penyanyi Beyonce dan Madonna.

"Ada orang lain dengan jenis konsistensi dan kekuatan," kata Dorothy Pomerantz dari Forbes.com. "Hanya ada tiga orang yang telah di setiap satu dari daftar kami sejak tahun 1999. Ini adalah Oprah, Howard Stern dan Steven Spielberg."

Penyanyi dan aktris Jennifer Lopez, yang nomor 1 tahun lalu, turun ke posisi 12.

Dengan pendapatan sebesar US$77 juta dari Juni 2012 hingga 2013, Winfrey bukanlah selebriti berpenghasilan tertinggi, suatu kehormatan bagi Madonna dengan penghasilan US$125 juta, namun Forbes mengatakan posisi Winfrey di Hollywood dan kehadirannya dalam pers, di televisi dan di media sosial mendorongnya ke tempat pertama.

Spielberg, dengan pendapatan sebesar $ 100 juta pada tahun lalu, adalah orang teratas dalam daftar, di depan bintang rock Bon Jovi di No 7, juara tenis Roger Federer dan Justin Bieber menjadi orang paling muda yang masuk dalam daftar 10 orang paling berpengaruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro