Kuliner

Kuliner Ramadhan, Plaza Semanggi Hadirkan Ramadhan Shoptacular

Rahmayulis Saleh
Selasa, 9 Juli 2013 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Memeriahkan Ramadan 1434H manajemen Plaza Semanggi menghadirkan program bertema Ramadhan Shoptacular pada 12 Juli-7 Agustus 2013.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan hadirnya Kampung Jajan Semanggi di area roof top Sky Dining Lantai 9, yang berlangsung hingga 4 Agustus.

Ada sekitar 40 tenant makanan dan minuman yang ikut meramaikan program Ramadan ini.

Uniknya di Kampung Jajan ini, tamu bisa berbuka puasa dengan stand makanan yang dibangun dari bambu dan jerami layaknya sebuah kampung, dan ditingkahi angin semilir serta pemandangan gedung-gedung bertingka di sekitarnya.

Feby Syam, Marketing Communication Manager Plaza Semanggi, menuturkan Kampung Jajan Semanggi adalah pusat jajanan tradisional di area terbuka, dimana  pengunjung dapat menemukan aneka makanan dan jajanan tradisional.

Di sini tersedia aneka es, aneka minuman, aneka kolak, ayam bumbu bali, ayam goreng ciapuas, bakmi gang kelinci, ayam panggang roti seri, sushi dan takoyaki, es pisang ijo, gudeg, ketupat sayur, kebab dan nasi kebuli.

“Ada juga mie setan, mie telor, mie ayam, nasi langi, pempe palembang, pindang patin, lumpia, siomay & cuanki, soto betawi, tekwan, dan lainnya yang menggugah selera, dan cocok untuk menu berbuka maupun bersantap malam, sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas gedung,” ujar Feby di Jakarta, Selasa (9/7/2013).

Untuk berbelanja makanan, katanya, pengunjung harus menukarkan uang mereka dengan voucher, baru bisa bertransaksi. “Harga makanan dan minumannya cukup terjangkau, berkisar Rp5000-Rp35.000,” tambahnya.

Feby menuturkan selain sebagai tempat untuk berbuka puasa, pengunjung juga akan dihibur dengan live band di setiap akhir pekan. Kampung Jajan ini buka setiap hari selama Ramadan mulai pukul 16.00-22.00 WIB.

Selama periode tersebut, lanjutnya, Plaza Semanggi juga memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik berupa potongan harga, maupun hadiah langsung dari banyak outlet yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro