Entertainment

KONSER METALLICA: Ditarget 60.000 Penonton, Ini Harga Tiketnya

News Writer
Selasa, 9 Juli 2013 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Blackrock Entertainment, selaku promotor untuk konser Metallica, menargetkan sekitar 60.000 penonton akan memenuhi Gelora Bung Karno (GBK), tempat penyelenggaraan konser pada 25 Agustus mendatang.

"Kami menargetkan 60.000 penonton, sesuai dengan kapasitas yang akan kami pakai di GBK nanti. Pastinya konser ini akan spektakuler," ujar Taye Masyhur dari Blackrock Entertainment, Selasa (9/7/2013).

Dipilihnya GBK sebagai tempat konser diakui oleh Taye berdasarkan pilihan Metallica sendiri yang menginginkan tempat konser yang lebih besar dibandingkan pada 1993.

"Metallica sendiri yang memilih tempatnya. Mereka ingin tempat yang lebih besar dengan kapasitas puluhan ribu," tegasnya.

Untuk mengantisipasi adanya kerusuhan, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian dan rencananya ribuan aparat akan dikerahkan saat perhelatan konser.

"Rencananya 1.200, tapi jumlahnya bisa bertambah sesuai perkembangan di lapangan nanti," ujarnya.

Pembelian tiket konser Metallica di Jakarta sudah dilakukan secara online sejak Senin (8/7/2013) melalui website www.blackboxtix.com.

Harga tiket dibandrol mulai Rp400.000 untuk kelas Purple A dan B atau setara dengan kelas tribun. Kelas lainnya adalah Green A dan B yang dijual Rp500.000. Tiket kelas festival dihargai Rp680.000. Masih ada pilihan lain, yakni kelas Blue A dan B seharga Rp 900.000 dan kelas Yellow Rp 1,5 juta. (Wahyu Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro