Fashion

Menu Buka Puasa ala Ita Suki

Reni Efita
Rabu, 10 Juli 2013 - 11:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Apakah Anda menginginkan  berbuka puasa dengan makan  sehat yang  fresh?

Pilihannya Anda dapat mengunjungi Restoran Ita Suki di Mal Gandaria City dan Mal Margo City Depok. Restoran tersebut  waktu beroperasinya  sama dengan pusat perbelanjaan itu.

Makanan andalan dari kedua restoran itu, kata Levita Supit, pemilik kedua restoran tersebut,  adalah Suki yang terdiri dari daging , seafood dan sayur-sayur.

Makanan itu semua disajikan secara fresh, sehingga menjadi sehat. Suki dimasak dengan steamboat yang mirip  shabu-shabu dari Jepang, tapi Suki menggunakan kuah tom yam.

“Suki dimasak sendiri oleh tamu dan [bisa kami] bantu,” kata Levita Supit, yang juga Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali).

Pilihan menu lainnya antara lain ayam taliwang yang merupakan masakan khas dari Lombok, daging sapi lada hitam, nasi Hainan,  ayam Itasuki,  daging sapi saos tausi,  daging sapi cabai kering. Selain itu, restoran tersebut juga menyajikan dimsum, disert  puding kelapa, dan kue ala thai. Pilihan minuman  juga banyak  dari juice sampai fruitty passion.

Selama Ramadan, kata Levita Supit yang akrap dipanggil Ita Supit,  ada program promosi untuk pembelian Rp300.000 mendapatkan satu macam menu Suki gratis.  Untuk berbuka puasa di restoran Ita Suki Margo, katanya,  Anda bisa merogoh kantung  sekitar Rp60.000 per orang, sedangkan di Gandaria City mencapai sekitar  Rp85.000

Kedua restoran itu menyasar konsumen anak muda dan keluarga. Kapasitas Itasuki Margo City Depok mencapai  90 orang, sedangkan kapasitas Itasuki Gandaria City  mencapai150 orang.

Levita  mengatakan berbuka puasa juga bisa dilakukan di restoran Pancious yang juga miliknya, dan berlokasi di Jakarta serta Bandung.

“Menu andalan Pancake with ice cream atau pancake dengan marble syrup,” kata Levita.

Banyak pilihan menu yang dapat dinimati di restoran tersebut. Misalnya, caisar salad, crepes saos bluberry, beef, ayam, dan spageti.

Sementara itu minuman yang menjadi favorit warga Bandung yaitu  fruitty passion yang isinya bermacam-macam buah-buahan yang dicampur dengan jus.

Selama Ramadhan, restoran itu juga menyediakan tajil rice puding untuk berbuka puasa.

Restoran tersebut ada in door dan out door. Segmen pasar restoan itu dari anak muda sampai keluarga. Berkapasitas 120 orang. Bersantap sampai kenyak di restoran itu bisa mencapai sekitar Rp85.000 per orang. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro