Relationship

The Body Shop Jual Bingkisan Parsel Ramadan

Reni Efita
Jumat, 12 Juli 2013 - 20:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menyambut Lebaran, The Body Shop Indonesia, perusahaan ritel produk perawatan tubuh, meluncurkan parsel  bertema Bingkisan Cantik Ramadan.

Rika Anggraini, Group Head of Corporarate Communication The Body Shop mengatakan peluncuran bingkisan Lebaran itu berdasarkan hasil evaluasi kegiatan Ramadan tahun lalu yang permintaannya cukup tinggi.

“Bingkisan ini dapat dipakai sendiri, keluarga, mau pun untuk relasi,” kata Rika setelah  acara Media Gathering Hotel Mulia Senayan, Kamis (11/7/2013) malam.

Bingkisan  Lebaran itu dikemas cantik yang mengambil inspirasi dari  ornamen Maroko. Terdapat  7 varian antara lain Born LippyTM Fruity Lip Balms, Gift Star Strawberry, Gift Box Indian Night Jasmine, dan Gift Box Med Strawberry.  Paket tersebut akan ada gerainya mulai 25 Juli. Harganya berkisar Rp99.000-Rp429.000.

Ratu Ommaya PR & Values Manager The Body Shop Indonesia menyatakan produk-produk  itu dapat membawa  inspirasi baru untuk merayakan Idul Fitri. Berbagai produk perawatan kecantikan pilihan itu, katanya, berasal dari bahan-bahan alami terbaik dan ramah lingkungan.

“Bingkisan atau parsel merupakan bagian yang penting dalam perayaan Idul Fitri sebagai ungkapan rasa cinta kepada orang yang kita sayangi,” kata Ratu.

Selain  itu, kata Rika, The Body Shop memiliki tim Group Selling. Tim itu akan menangani berbagai permintaan customer untuk special gift sesuai mementum seperti paket untuk pernikahan, siraman, lamaran, atau pun permintaan dalam jumlah besar seperti untuk  perusahaan. (ltc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro