Entertainment

Cory Meninggal Akibat Overdosis Obat & Alkohol

Sepudin Zuhri
Rabu, 17 Juli 2013 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The British Columbia Coroners Service menyatakan aktor serial komedi musikal Glee, Cory Monteith (31 tahun) meninggal akibat over dosis heroin dan alkohol.

Pernyataan itu disampaikan pada Selasa (16/7/2013) setelah The British Columbia melakukan otopsi terhadap jenazah Cory.

Setelah dilakukan otopsi terhadap aktor tersebut yang ditemukan tewas pada Sabtu (13/7/2013) di sebuah kamar hotel Hotel Fairmont Pacific Rim, di pusat kota Vancouver, Kanada, meninggal karena toksisitas campuran obat yang melibatkan heroin dan alkohol.

Oleh karena itu, telah disimpulkan bahwa kematina Monteith itu bukan disengaja.

"Sama sekali tidak ada [disengaja] pada saat ini, ada bukti yang menunjukkan hal ini adalah sesuatu tetapi kejadian yang paling menyedihkan dan tragis," kata Barb McLintock, Juru Bicara Coroners Service.

Cory ditemukan meninggal tidak lama setelah pada Sabtu siang di kamarnya di Fairmont Pacific Rim Hotel. Pihak Kepolisian Vancouver menyatakan mereka yakin Cory sendirian di kamar hotel setelah kembali ke hotel lebih awal pada Sabtu pagi.

"Ada bukti di ruang yang meyakinkan dengan overdosis obat," kata juru bicara Departemen Kepolisian Vancouver Brian Montague pada konferensi pers, menambahkan bahwa temuan departemen mendukung laporan dari Coroners Services.

Montague mengatakan polisi telah mengesampingkan kecurangan. Dia tidak akan mengatakan apa bukti yang mereka temukan di kamar hotel sang aktor.

Perwakilan dari Lea Michele, pacar Cory, mengeluarkan pernyataan berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka.
"Sejak meninggalnya Cory, Lea telah berduka tepat bersama keluarganya," kata perwakilan Michele dalam sebuah pernyataan. "Mereka bersama-sama mendukung satu sama lain."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro