Fashion

20 Perancang Busana Muslim Pamer di Mal Kota Kasablanka

Reni Efita
Jumat, 26 Juli 2013 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kota Kasablanka menggandeng sedikitnya 20 perancang busana muslim anggota Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) untuk menyemarakkan program Ramadan Runway 2013 Mal Kota Kasablanka yang berlangsung sampai 18 Agustus 2013.

Perancang mode yang ikut berpartisipasi antara lain Irna Mutiara, Shafira, Dian Pelangi, Ria Miranda, Ida Royani, Hannie Hannto, Jenny Tjahyawati. Lalu Tuty Adib, Nuniek Mawardi, Hengki Kawilarang, Anne Rufaidah, Sofie, Wignyo Rahadi, Malik Moestaram dan lain-lain.

Jeny Thahyawati yang dipercaya oleh APPMI sebagai ketua panitia acara tersebut mengatakan bahwa kerja sama dengan mal dalam bulan Ramadan sangat disambut antusias oleh teman-teman desainer, karena sebagai penjajakan pasar.

"Sebagai desainer muslim, saya mempunyai harapan besar terhadap Kota Kasablanka ini. Sudah waktunya para pemilik mal menyediakan tempat yang permanen khusus untuk karya desainer busana muslim," kata Jeny menjelang penyelenggaraan peragaan busana, Jumat (26/7/2013).

Perancang busana muslim itu menawakan koleksi teranyar mereka untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.

Mereka mengadakan peragaan busana trunk show di atrium mal tersebut pada Jumat sore (26/7/2013).

Secara keseluran, kegiatan Ramadan Runway itu diikuti 40 para desainer dan brand yang tidak hanya busana muslim, juga busana alternatif.
Sementara itu, Kota Kasablanka pada malam ini, Jumat malam (26/7/2013) juga mengadakan Midnite Shoptacular, belanja sampai tengah malam dengan diskon-diskon yang diberikan oleh tenant-tenant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro