Entertainment

Lea Michelle Buka Suara Tentang Kematian Cory Monteith

Deliana Pradhita Sari
Selasa, 30 Juli 2013 - 19:54
Bagikan

New York - Aktris Lea Michelle, kekasih sekaligus lawan main Cory Monteith di serial Glee akhirnya buka suara tentang kematian orang yang dicintainya kepada publik. Setelah kira-kira tiga minggu dia menutup diri dan enggan berkomentar tentang Cory. Dia berterimakasih kepada semua fans yang telah memberi support.

"Terimakasih untuk semuanya yang telah membantu ku melewati masa-masa sulit dengan mendoakanku dan memberikan cinta serta dukungan," ujar Michelle, 26, di akun twitternya @msleamichelle. Dia juga mengunggah foto-foto nya dengan Monteith. "Cory akan selalu ada di hatiku," tambahnya

Monteith, 31, yang telah berjuang melawan ketergantungan obat-obatan terlarang, ditemukan tewas di kamar hotel Vancouver, Canada pada tanggal 13 Juli karena overdosis reaksi kimia campuran heroin dan alkohol.

Monteith yang sebelumnya menjalani masa rehabilitasi itu tampak sangat segar, sehat dan bahagia sebelum ditemukan tewas.

Dia berperan sebagai Finn Hudson , siswa SMA populer yang menjadi striker football tetapi berubah haluan mengikuti grup paduan suara yang beranggotakan murid-murid tidak populer di serial drama musikal Glee keluran Fox. 

Glee yang akan memasuki season lima ini diundur tanggal tayangnya satu minggu dari yang telah direncanakan menjadi 26 September karena sang penulis skenario, Ryan Murphy akan merevisi episode setelah kematian Aktor utamanya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Sumber : reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro