Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Album Baru Kla Project Deluxe Greatest Hits Berisi 24 Lagu

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut album baru dari Kla Project dengan judul Deluxe Greatest Hits yang dibuat dalam format double CD. Dalam albumnya terdapat 24 lagu yang melejitkan nama Katon, Lilo dan Adi, seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Terpurukku
News Editor
News Editor - Bisnis.com 01 Agustus 2013  |  16:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut album baru dari Kla Project dengan judul Deluxe Greatest Hits yang dibuat dalam format double CD. Dalam albumnya terdapat 24 lagu yang melejitkan nama Katon, Lilo dan Adi, seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Terpurukku di Sini, Romansa dan beberapa hits lainnya.

Direktur Utama KLa Corporation Johan Oerip Widjaja menjelaskan selain album musik, rangkaian pesta juga berlanjut dengan Konser Elektrik 25 Tahun KLa Project yang rencananya akan digekar pada 23 Agustus mendatang di Tennis Indoor, Senayan.

Ditambah juga Konser Akustik (KLakustik) yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 November.

"Konser tunggal KLa Project ini akan menjadi yang fenomenal dan terbilang megah," jelasnya.

Johan mengungkapkan, sejak awal Juni para personel Kla Project telah berlatih secara serius jelang konser tersebut. "Persiapannya sudah sangat matang. Para personel Kla Project juga makin tak sabar," kata Johan.

Tak hanya itu, KLa Project juga berencana untuk membuat sebuah buku yang berisi perjalanan bermusik mereka selama 25 tahun. "Membuat sebuah buku perjalanan panjan Kla Project juga menjadi bagian rencana kami dalam rangkaian pesta perak ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

album kla project katon bagaskara

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top