Fashion

Lebaran, Miana Sudwikatmono Kenakan Busana Bernuansa Maroko

Reni Efita
Senin, 5 Agustus 2013 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Miana Sudwikatmono, Preskom PT Binara Guna Mediktama, pada Lebaran ini akan mengenakan busana bernuansa Maroko.

"Busana Lebaran saya dapatkan dari teman yang kembali dari Maroko," kata Miana kepada Kabar24.com, Senin (5/8/2013).

Anak kedua dari empat saudara dari konglomerat Sudwikamono (almarhum) ini mengatakan sewaktu Bapaknya masih ada, selalu mengadakan open house karena rekan-rekan kerja dan teman-teman almarhum Bapaknya banyak sekali.

"Tetapi sesudah bapak tiada, kita tidak ada open house, hanya keluarga besar dan saudara-saudara dari bapak dan ibu ke rumah ibu Dwi [Sudwikatmono]. Kita berkumpul semua dari siang hingga sore," kata Miana.

Paginya, kata Miana, dia sekeluarga mengunjungi sudara-saudaranya. "Pagi-pagi saya sekeluarga mengunjungi yang lebih tua, pakde-pakde dan bude-bude saya, lalu mertua saya," kata Miana.

Sedangkan mengenai menu Lebaran, Miana mengatakan tidak ada menu khusus Lebaran, tetapi selalu ada ketupat sayur dan teman-temannya, ati ampela, opor. Nasi kebuli yang bernuansa Timur Tengah juga ada. Semua makanan dari katering. Lebaran tahun ini, katanya, bernuansa Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro