Entertainment

Kris Biantoro Wafat Setelah 38 Tahun Melawan Penyakit Ginjal

News Editor
Selasa, 13 Agustus 2013 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presenter lawas nan kondang Kris Biantoro meninggal dunia di kediamannya di Perumahan Bukit Permai Jalan Bromo Blok K/8, Cibubur, Jakarta Timur setelah 38 tahun berjuang melawan penyakit ginjal. 

Menurut putranya Arto, ayahnya tersebut jarang sekali mengeluh perihal penyakit yang dideritanya tersebut, Bahkan menurut Arto, ayahnya termasuk salah satu orang yang kuat dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Bapak sudah 38 tahun menderita sakit ginjal, tapi dia kuat, semangatnya untuk menjalani hidup sangat kuat, kami semua merasa kehilangan sosoknya," ujar Arto di Jakarta, Selasa (13/8/2013).

Selain ginjal, pemilik nama asli Christoporus Soebiantoro itu juga diketahui memiliki rekam penyakit lainnya seperti kencing manis dan juga darah tinggi.

"Bagi kami, Bapak itu keajaiban. Dia masih mampu bertahan melawan penyakitnya, dia contoh dari keluarga kami. Dia pernah bilang penyakit ginjal itu empat bulan biasanya sudah meninggal, tetapi justru dia dapat melawannya selama 38 tahun. Ini keajaiban," pungkasnya. (Wahyu Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro