Health

HUT RI, Grand Indonesia Hadirkan Ragam Tarian Daerah

Rahmayulis Saleh
Sabtu, 17 Agustus 2013 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-68 RI, Grand Indonesia Shopping Town menghadirkan program bertajuk Exotic Indonesia yang dimeriahkan dengan beragam tarian daerah.

Exotic Indonesia yang berlangsung di Fountain Atrium Grand Indonesia ini menghadirkan beragam tarian tradisional daerah. Diantaranya Tari Saman dari Aceh, Tari Piring dari Sumatera Barat, Tari Rampak Gendang dari Jawa Barat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian budaya Indonesia, sekaligus mengingatkan para pengunjung tentang keberagaman budaya kita," kata Kantoro Permadi, Event. & Promotions Manager Grand Indonesia Shopping Town dalam rilisnya, Sabtu (17/8/2013).

Dia menuturkan selain beragam tarian daerah, dalam program Exotic Indonesia yang berlangsung 15-31 Agustus tersebut, juga disajikan aneka jajanan khas Indonesia di East Mall lantai 3.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk meramaikan event ini dengan berbelanja, dan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp 100.000 dengan kupon undian. Pengundiannya akan dilakukan pada 1 September 2013. Nanti ada 2 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah sebuah paket tour untuk 2 orang," ungkapnya.

Menurut dia, pemenang dapat memilih 1 dari 17 pilihan destinasi di Indonesia. Diantaranya Karimun Jawa, Pulau Mentawai, Manado, Bangka Belitung, Lombok & Gili Trawangan, atau Pulau Derawan. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro