Relationship

Grand Clarion Relaunch Salon & Spa Martha Tilaar, Apa Kelebihannya?

M. Taufikul Basari
Rabu, 21 Agustus 2013 - 17:48
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR--Salon dan spa Martha Tilaar Makassar menambah fasilitas perawatan dan kecantikannya yang khusus menyasar kaum hawa di Grand Clarion Hotel.

Dalam relaunch Women's Club Martha Tilaar Salon Day Spa itu manajemen menghadirkan tampilan baru yang dilengkapi fasilitas baru seperti jacuzzi, gym, kolam renang, sauna dan kelas yoga.

GM Grand Clarion Anggiat Sinaga mengatakan pihaknya memiliki dua spa, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Martha Tilaar ini dikhususkan bagi perempuan.

"Dulu Martha Tilaar itu kombinasi laki-laki dan perempuan. Tetapi sekarang kami mau membidik untuk segmen perempuan," ujarnya, Rabu (21/8).

Martha Tilaar kini punya kolam renang tersendiri yang tidak bisa diakses oleh tamu Grand Clarion yang menginap.

Anggiat berharap Martha Tilaar bukan sebatas spa saja, tapi wahana baru ibu-ibu di Makassar untuk kongkow, arisan bulanan, maupun tempat untuk sehat dengan gym dan renang.

Dalam peluncurannya diberikan penawaran untuk tamu lewat promo happy hours dengan diskon 40% serta diskon best seller treatment sebesar 30%.

Marcom Manager Grand Clarion Hotel Pretty Tumakaka mengatakan program tersebut berlaku dari tanggal 16 Agustus – 30 September 2013.

Untuk promo happy hours bisa dinikmati Senin-Jumat pukul 10.00 - 15.00 wita, dan berlaku untuk semua treatment dengan minimal transaksi Rp300.000.

"Untuk diskon best seller treatment bisa menikmati paket perawatan Spa Reviving & Body Contour dan berlaku setiap hari," katanya .

Selain itu khusus untuk member Martha Tilaar dapat menikmati fasilitas tambahan berupa diskon 10% yang bisa dimanfaatkan untuk seluruh jenis perawatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Aliyah Mustika berharap Martha Tilaar juga membuka tempat spa di luar hotel.

"Bagi sebagian masyarakat di sini masih tabu perempuan masuk hotel, terutama sendiri. Jadi bisa dipertimbangkan untuk buka di tempat lain," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro