Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Boediono & Jokowi Akan Buka Pertunjukan Wayang Sedunia

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Boediono dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi akan membuka perhelatan Wayang World Puppet Carnival (WWPC) 2013 . Perhelatan tersebut siap digelar di Lapangan Monas, Museum Nasional Jakarta, dan Teater
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 28 Agustus 2013  |  18:59 WIB
Boediono & Jokowi Akan Buka Pertunjukan Wayang Sedunia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Boediono dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi akan membuka perhelatan Wayang World Puppet Carnival (WWPC) 2013 .

Perhelatan tersebut siap digelar di Lapangan Monas, Museum Nasional Jakarta, dan Teater Usmar Ismail Jakarta pada 1-8 September 2013.

Aryo Djojohadikusumo, perwakilan dari Yayasan Arsari Djojohadikusumo sebagai salah satu penyelenggara, menuturkan Boediono akan membuka secara resmi di Istana Wakil Presiden pada 2 September, sementara Jokowi akan membuka pada 1 September di TMII.

"Kami bangga para pejabat bersedia membuka acara ini," ujarnya dalam konperensi pers di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika hari ini, Rabu (28/8/2013).

Perhelatan WWPC ini diikuti sebanyak 46 negara seperti Argentina, Australia, Bangladesh, Belgia, Prancis dan lainnya. Masing-masing negara akan menampilkan berbagai pertunjukan wayang dengan ciri khas tersendiri.

Indonesia sendiri diwakili oleh 5 dalang antara lain Cahyo kuntadi, hadi Sutikno, Apep Hudaya, Sigid Ariyanto dan Ki Sihono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi wayang boediono wayang world puppet carnival
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top