Entertainment

Charlie Hunnam & Dakota Johnson Main di Film Fifty Shades of Grey

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 4 September 2013 - 17:07
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Aktor asaL Inggris Charlie Hunnam dan Aktris Amerika Dakota Johnson positif mendapatkan peran utama dalam film layar lebar yang diangkat dari novel terlaris di dunia Fifty Shades of Grey.

EL James, penulis buku tersebut mengungkapkan di akun twitternya pada akhir Agustus pemilihan pemain yang akan memainkan karakter Christian Grey dan Anastasia Steele.

Hunnam, yang kini berusia 33 tahun dikenal lewat drama serial TV, Sons of Anarchy sebagai pembalap sepeda handal. Sementara itu, Johnson, yang berusia 23 tahun merupakan anak dari bintang Miami Vice, Don dan Melanie Griffith.

Dia juga pernah bersanding dengan Justin Timberlake pada 2010 dalam film The Social Network dan menjadi aktris utama dalam drama serial Ben and Kate.

Sam Taylor-Johnson akan menyutradarai versi film dari novel James yang dijadwalkan rilis pada Agustus 2014.

Diluncurkan pada 2011, Fifty Shades of Grey menceritakan hubungan pertemanan yang dibumbui adegan sensual antara seorang milyader Christian dan seorang mahasiswi Anastasia.

Fifty Shades of Grey dan dua sekuelnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed dinobatkan sebagai karya sastra fenomenal yang mampu meraup US$95 juta.

James menyebut Hunnam sebagai lelaki “gagah dan berbakat” sedangkan Johnson disebutnya “menyenangkan”.

Hunham tak asing lagi dalam industri film layar lebar, dia telah berperan sebagai aktor utama pada film blockbuster Pasific Rim musim panas tahun ini.

Bagi kebanyakan orang, Johnson mungkin kurang dikenal banyak orang. Namun ada yang mengenalinya lewat perannya di film layar lebar berjenis komedi 21 Jump Stree dan The Five-Year Engagement.

Ryan Gosling, Channing Tatum dan aktris Game of Thrones Emilia Clarke adalah sebagian artis yang digadang-gadang memerankan Christian dan Anastasia.

Aaron Taylor-Johnson, aktor yang juga suami dari Sam Taylor-Johnson dan Bintang Harry Potter, Emma Watson tidak jadi memerankan peran utama di film ini dikarenakan ada proyek di Universal Pictures.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : BBC
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro