Entertainment

World Muslimah 2013: Nigeria Pemenang, RI Juara Dua

Linda Teti Silitonga
Kamis, 19 September 2013 - 08:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Obabiyi Aisha Ajibola, finalis dari Nigeria, akhirnya keluar sebagai pemenang dalam ajang World Muslimah yang digelar di Jakarta, Rabu (18/9).

Ajibola yang juga meraih kategori 'Inspiring Video' itu tidak dapat menyembunyikan harunya saat pembawa acara Arie Untung dan Dewi Sandra mengumumkan dirinya sebagai juara. Dia pun langsung bersujud, tanda bersyukur, begitu namanya dipanggil.

"Pertama, saya mau baca surat Al-Fatihah," katanya sambil terisak, lalu membacakan ayat tersebut sambil sesekali terisak.

Perempuan asal Lagos, Nigeria ini berhasil mengungguli 19 rekan lainnya dan memenangkan hadiah berupa paket umrah dan uang sebesar Rp25 juta.

Juara kedua Muslimah World 2013 diraih Noor Aspasia dari Indonesia. Posisi ketiga juga diraih Indonesia lewat Evawani Efliza.

sebanyak 20 finalis tampil di final World Muslimah 2013 di Balai Sarbini, Jakarta dan disiarkan langsung televisi.14 finalis berasal dari Indonesia, lainnya adalah Malaysia, Brunei Darussalam, Nigeria, Iran, dan Bangladesh. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : jibi/Kabar24
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro