Health

Indonesia Juara Piala AFF U-19, DealGoing.com Gelar Promo Diskon

Herdiyan
Selasa, 24 September 2013 - 16:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Situs belanja online DealGoing.com menyediakan promo diskon untuk produk dan voucher yang berhubungan dengan olahraga menyambut kemenangan Indonesia menjadi juara U-19 AFF Championship 2013.

CEO DealGoing.com Edward Kim menuturkan promo itu juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September 2013 lalu.

“Penggemar bola pasti sudah mengetahui siapa juara U-19 AFF Championship 2013. Selamat untuk Tim U-19 Indonesia yang berhasil menjuarai AFF Championship pada 22 September 2013 kemarin. Rayakan kemenangan ini dengan ikut serta memaksimalkan penampilan berolahraga kalian,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (24/9/2013).

DealGoing.com memberikan promo diskon menarik hingga 81% di Sport Sale DealGoing.com. Promo ini diadakan dari tanggal 20 September hingga 11 Oktober 2013.

Menurutnya, DealGoing mengklaim sudah menjadi yang terbaik untuk penjualan alat-alat masak dan rumah tangga hingga saat ini, seperti produk tokebi dan oxone hanya dalam 1 tahun di antara e-commerce Indonesia.

Selain itu, ada kegiatan kontes foto dalam rangka menyambut momen tersebut.

“ Jika Anda berkunjung ke Trans Studio Bandung, Anda memiliki peluang mendapatkan hadiah jutaan rupiah dengan mengunggah foto tersebut di akun facebook DealGoing.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro