Fashion

Secangkir Kopi Hitam dan Seksualitas. Ini Hubungannya

Dewi Andriani
Sabtu, 28 September 2013 - 11:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Mungkin tidak banyak masyarakat yang mengetahui bahwa meminum secangkir kopi hitam dengan kualitas tinggi ternyata memiliki efek yang lebih baik bagi kehidupan seksual dibandingkan mengkonsumsi obat-obatan.

Lalu bagaimana hubungannya kopi dengan seksualitas?

Pakar Seksual Zoya Amirin menuturkan bahwa kopi secara alami dapat memicu tubuh memproduksi hormon endorfin yakni senyawa kimia yang membuat kita merasa senang dan nyaman.

Kenyamanan tersebut membuat para penikmati kopi tersebut menjadi lebih bersemangat dan berenergi. Sebetulnya, endorphin sudah lama dikenal sebagai zat yang memiliki banyak manfaat.

Antara lain, mengatur produksi hormon pertumbuhan dan seks, mengendalikan rasa nyeri serta rasa sakit yang menetap, mengendalikan perasan stress, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berkait dengan mood bercinta yang memperngaruhi kehidupan seksual yang sehat bagi wanita, tentu saja kopi bisa membantu mencapai hal tersebut. Sebab, mood bercinta untuk mencapai kualitas kegiatan bercinta yang aktif dan sehat merupakan hal penting bagi wanita, yang akhirnya akan mempengaruhi pasangan.

“Itulah mengapa mengkonsumsi kopi hitam kualitas terbaik menjadi pilihan untuk meningkatkan mood bercinta. Selain itu, ritual meminum secangkir kopi bisa menjadi aktifitas yang menyenangkan bersama pasangan, dan juga merupakan hal seksi yang dapat membangkitkan gairah pasnagan,” ucapnya.

Presenter sekaligus model iklan, Fenita Arie mengakui telah merasakan manfaat langsung efek mengkonsumsi secangkir kopi yang terbuat dari 100% biji kopi murni dalam kehidupan pribadinya.

“Kafein dalam meningkatkan stamina tubuh. Meminum secangkir kopi tubruk di pagi hari pun telah menjadi ritual saya sebelum berkativitas,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro