Entertainment

Sandra Dewi Pesiar ke LN Satu Bulan/Tahun

Reni Efita
Senin, 30 September 2013 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Artis cantik asal Bangka, Sandra Dewi yang selalu menyediakan waktu berlibur satu bulan untuk jalan-jalan ke luar negeri ternyata tidak percaya diri difoto kalau tidak memakai bulu mata palsu.

Sandra yang Brand Ambassador Panorama Tours selalu tampil cantik dengan rambut panjangnya yang hitam alami. Berlibur itu merupakan hiburan  bagi Sandra yang setiap hari bekerja selama 11 bulan dalam satu tahun.

Dimana saja berada, Sandra selalu tampil cantik. Begitu pula waktu belibur di luar negeri, karena orang Indonesia ada di mana-mana. Selain itu, juga untuk mempromosikan Indonesia.

“Saya suka tampil cantik,” kata Sandra yang sudah sejak kecil ingin keliling dunia itu.

Perlengkapan yang selalu dibawanya waktu jalan-jalan yaitu perlengkapan make-up, hair dryer, kantong belanjaan, plastik, kartu kredit. Yang tak kalah pentingnya bulu mata palsu, sehingga dia membawa beberapa bulu mata palsu.

“Kalau tidak pakai bulu mata [palsu], saya tidak PD [percaya diri]  di foto,” kata Sandra sambil tersenyum di Plaza Senayan.

Sandara juga akan hadir acara pemeran tunggal Panorama Tours di Plaza Senayan pada 4-6 Oktober 2013.

Pasalnya Sandra yang membintangi kurang lebih 15 produk itu senang difoto dan juga suka dikirim ke  media sosial, sehingga banyak orang yang melihat fotonya.

“Aku suka foto. Sebelum aku punya suami dan anak, aku menikmati hidup. Yang satu bulan untuk jalan-jalan. Kalau tidak pergi ke luar negeri, aku dituntut bekerja,” kata Sandra yang pada awal tahun 2014 akan jalan-jalan ke Turki bersama Panorama Tours.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro