Health

Hari Batik Nasional, Grand Indonesia Gelar Eskobatika 2-13 Oktober

Reni Efita
Kamis, 3 Oktober 2013 - 20:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memperingati Hari Batik Nasional pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town bekerja sama dengan Kartu Kredit BCA mengadakan serangkaian kegiatan bertajuk Eksobatika yang berlangsung 2-13 Oktober 2013. 

Kantoro Permadi, Event and Promotion Manager Grand Indonesia Shopping Town (GIST), mengatakan managemen menghadirkan kegiatan itu untuk mengajak para pengunjung setiap pusat perbelanjaan GIST agar terus melestarikan kebudayaan Indonesia.

Kegiatan tersebut disemarakan dengan berbagaia acara antara lain berupa pameran, paragaan busana karya Indonesia, Kids Activity, tarian dan musik Nusantara, workshop batik, program belanja Eksobatika.

"Saya memperagakan busana yang menggunakan batik Kudus yang warna cenderung klasik dipadukan warna terang, sehingga tampil muda," kata Novita Respati pemilik brand Purana, setelah peragaan busana, Kamis sore (3/10/2013).

Pada pameran Eksobatika menampilkan koleksi beberapa brand busana batik, dan museum Batik Danar Hadi.

Di samping itu, peragaan busana batik dari Purana oleh Novita Respati, Iwet Ramadhan, Danar Hadi, Batik Nyonya Indo dan Damn! I Love Indonesia.

Kegiatan lain, peluncuran buku Cerita Cinta Batik oleh Iwet Ramadhan, talkshow Batikku untuk segala suasana oleh Batik Nyonya Indo, menghias bookmaker batik, tarian dan musik Nusantara seperti KunoKini, Keroncong Tugu, gamelan dan Sinden.

Terkait dengan apresiasi batik, pusat perbelanjaan itu memberikan voucer senilai Rp100.000 bagi pengunjung yang belanja Rp500.000, dengan memakai batik atau belanja produk batik pada periode 2-13 Oktober. Khusus bagi pengguna kredit card BCA akan mendapat nilai voucher dua kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro