Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemilihan Miss Coffee International Ditunda Februari 2014

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilihan Miss Coffee International yang semula akan diselenggarakan Oktober 2013 di Yogyakarta, ditunda menjadi Februari 2014 karena berbagai pertimbangan.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 03 Oktober 2013  |  23:55 WIB
Pemilihan Miss Coffee International Ditunda Februari 2014
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilihan Miss Coffee International yang semula akan diselenggarakan Oktober 2013 di Yogyakarta, ditunda menjadi Februari 2014 karena berbagai pertimbangan.

“Kegiatan Miss Coffee Internationa tahun ini diundur menjadi 21 Februari-2 Maret 2014,” kata Karlina Damiri Chandra, Ketua Pelaksana Miss Coffee Internasional di Jakarta, Kamis malam (3/10/2013).

Dia menjelaskanpenundaan terpaksa dilakukan karena Indonesia baru saja menjadi tuan rumah ajang Miss World 2013. “Selain itu semua perhatian tertuju pada penyelenggaraan APEC di Bali. Jadi, dengan berbagai pertimbangan tersebut, maka panitia sepakat untuk menunda kegiatan Miss Coffee International 2013,” katanya.

Karlina menuturkan pemilihan Miss Coffee ini berbeda dari ajang ratu-ratuan lainnya.  Selain kandidatnya harus memiliki inner beauty, cantik, dan pintar, menarik, juga harus memiliki intelegensi yang tinggi, dan mempunyai pengetahuan lebih tentang kopi.

“Dalam kegiatan nanti, para kontestan tidak akan memakai busana yang dilarang norma, seperti bikini. Kita akan mempromosikan batik dan lurik, serta kebudayaan Indonesia lainnya".

Dia menjelaskan dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat penyelenggaraan event internasional tersebut, karena pihaknya ingin memperkenalkan kota lain yang menjadi pusat wisata nomor dua di Tanah Air tersebut. Selain itu juga ada Candi Borobudur yang sudah dikenal di dunia.

Dalam penyelenggaraan kedua kalinya ini, Indonesia diwakili oleh Elizabeth Priscillia, akan bersaing dengan dengan Miss Coffee dari 19 kontestan dari negara lain. Pesertanya a.l. dari negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Myanmar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

miss world miss coffee
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top