Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Tampil Cantik? Inilah Tip-tip Membentuk Alis Mata

Bisnis.com, JAKARTA — Dalam penampilan sehari yang padat dengan tugas tidak cukup hanya memakai bedak saja, perlu kiranya  penambahan make up agar terlihat tampil lebih segar dan cerah. Salah satu di antaranya membetuk alis mata yang rapih,
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 05 Oktober 2013  |  10:40 WIB
Mau Tampil Cantik? Inilah Tip-tip Membentuk Alis Mata

Bisnis.com, JAKARTA — Dalam penampilan sehari yang padat dengan tugas tidak cukup hanya memakai bedak saja, perlu kiranya  penambahan make up agar terlihat tampil lebih segar dan cerah. Salah satu di antaranya membetuk alis mata yang rapih, sehingga mata terlihat indah, karena tidak semua orang memiliki bulu alis mata yang tebal.

Untuk kegiatan sehari-hari atau ke kantor, cocok menggunakan pensil alis warna cokelat, sehingga tampil natural. Tapi kalau untuk acara malam hari, dapat mengubah penampilan yang lebih tegas dengan memakai pensin alis warna hitam.

Berikut tip-tip membentuk alis mata:

  1. Siapkan perlengkapan seperti kaca, pensil alis, aye shadow warna cokelat, dan sikat alis.
  2.  Buat bingkai alis mata. Pertama ukur bagian pangkal alis mata dengan menggunakan pensi alis yang tegak lurus dari samping cuping hidung kanan  sampai alis mata kanan. Lalu bergerak ke bagian tengah alis untuk menentukan tinggi alis bagian tengah. Caranya dengan memakai pensil alis  dari cuping hidung ke bagian tengah bola mata. Sedangkan untuk bagian bawah  bingkai alis mata sesuai dengan bulu mata asli. Kemudian tentukan ujung alis mata dengan mengukur dari ujung cuping hidung ke arah ujung mata.
  3.  Bentuk bingkai alis mata dengan menggunakan pensil warna cokelat.
  4. Kemudian isi bagian bingkai alis mata dengan pensil alis warna cokelat atau eye shadow warna cokelat. Supaya rapih gunakan kuas kecil.
  5. Kemudian sikat bulus alis mata supaya rapi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cokelat cantik alis mata
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top