Ekspo

Wahana Halloween Ciptakan Petualangan Mendebarkan

Reni Efita
Jumat, 11 Oktober 2013 - 16:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Bagi Anda yang suka tantangan dan ingin melihat 'hantu' Jepang dan Indonesia dapat disaksikan pada wahana Halloween bertema Yurei Kanagawa di Sentra Kelapa Gading yang berlangsung sampai 10 November 2013. 

Yurei adalah sosok arwah penasaran yang diakibatkan kematian yang tidak wajar seperti bunuh diri maupun dibunuh. Sosok penampakan yurei identik dengan wanita mengenakan pakaian kimono atau terusan putih dengan tangan yang terkulai serta rambut hitam panjangnya yang terurai.

Wahana tersebut menampilkan suasana rumah sakit tempat serangkaian kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh dokter maupun petugas medisnya, suasana mencekam dengan beragam penampakan yurei dan suara rintihan dari arwah pasien yang menjadi korban kekejian sang dokter psikopat.

Selain hantu Jepang, juga akan muncul sosok hantu hantu Indonesia yang cukup familiar yang akan menambah suasana menjadi semakin mencekam.

Dalam wahana rumah hantu tahun ini, menghadirkan uji nyali berkendara ‘mussisimulator’ live horror car, pengunjung dapat merasakan petualangan mendebarkan, menaiki mobil dan bertemu dengan hantu-hantu yang akan memberikan sensasi kejutan selama berada di simulator tersebut.

Wahana buka setiap hari, Senin – Kamis, pk17.00–23.00 WIB dan Jumat – Minggu, pk.16.00–24.00 WIB.

Halloween memang identik dengan karakter hantu. Untuk menyemarakkan Halloween tahun ini, pengelola pusat perbelanaan itu juga mengadakan Mural Competition dengan berbagai ekspresi seni bertemakan Halloween. Selain itu ada juga Zombie Ride, peserta harus berburu barang-barang yang disembunyikan dengan bantuan petunjuk.

Untuk Zombie Ride ini pesertanya diwajibkan menggunakan kostum dan berdandan ala zombie. Tak hanya itu, akan hadir pula hiburan musik dari B-Boy, Acoustic Band, dan Music School. Event ini akan berlangsung pada 26-27 Oktober, dan 2-3 November 2013. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro