Health

Mal Ciputra Miliki Fasilitas Class Octopus

Bunga Citra Arum Nursyifani
Sabtu, 26 Oktober 2013 - 17:19
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA - Mal Ciputra Jakarta meresmikan lokasi baru Class Octopus yang kini berada di lantai 5 pusat belanja di kawasan Grogol, Jakarta Barat itu.

Class Octopus merupakan satu dari beberapa fasilitas pendukung di Mal Ciputra Jakarta, yang menyediakan saran edukasi dan pelayanan bagi anak-anak.

Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, mengatakan pemindahan lokasi ini merupakan upaya mereka untuk memberi fasilitas yang lebih baik dan memadai.

"Kami berharap anak-anak nyaman menikmati sarana edukasi di Class Octopus, dan semakin banyak yang bergabung dengan kami," ujarnya disela acara launching dan perayaan ulang tahun "Class Octopus" ke-14 hari ini, Sabtu (26/10/2013).

Fasilitas tersebut sendiri memiliki kurang lebih 600 anggota aktif. Untuk mendaftarkan anak sebagai anggota, usianya harus 3 tahun-12 tahun, dan membayar biaya keanggotaan Rp60.000.

Beberapa sarana edukasi yang tersedia di sarana yang berdiri pada 26 Oktober 1999 itu antara lain  kelas art&craft, cooking class, story telling, dancing class baik indoor maupun outdoor tahunan seperti Summer Camp dan Museum Visit.

"Sesuai dengan tujuan pembentukannya, yakni sebagai sarana edukasi anak-anak yang berkunjung ke mal Ciputra Jakarta, tiap perayaan ulang tahun, kami menawarkan kegiatan yang memacu kreasi dan bakat mereka," ungkap Ferry.

Pada ulang tahun kali ini yang jatuh pada bulan Oktober, kegiatan di Class Octopus antara lain sesi foto di Halloween Photo Corner, Pemilihan Best Halloween Costume, Menghias Tas Halloween, Menghias Cupcakes Bertema Halloween, Kontes "Say Boo", dan Doorprize.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro