ilustrasi/bisnis.com
Fashion

Sophie Paris Ajak Masyarakat Fun Walk To Care

Rahmayulis Saleh
Kamis, 7 November 2013 - 20:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sophie Paris mengajak masyarakat untuk memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuhnya, dengan mengadakan jalan sehat bertema Julang Tinggi Semangatmu Untuk Negeri.

Sophie Paris Fun Walk To Care tersebut dilaksakan di area care free day di sepanjang Jalan Sudirman Jakarta, Minggu, 10 November 2013, pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Dimulai dari depan Hotel Sultan dan berakhir di Bundaran Hotel Indonesia.

 “Jalan sehat tersebut merupakan rangkaian dari peluncuran visi Sophie Paris Delivers Happiness dan Sophie Paris Reward Achievement 2013,” kata Bruno Hasson, Founder & CEO PT Sophie Paris Indonesia, di Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Dia menuturkan acara jalan sehat tersebut akan diikuti sekitar 10.000 orang peserta. Mereka terdiri atas para member, karyawan, rekanan, dan masyarakat umum.

“Kegiatan itu juga bertujuan untuk menggalang dana pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang dinaungi oleh Yayasan Helena, dalam rangkaian menyambut Hari Pahlawan 10 November,” ungkapnya.

Bruno menjelaskan gelaran akbar Sophie Paris Reward Achievement 2013 berlangsung selama 5 hari (8-12 November 2013. Ada tiga acara utama, yaitu Love Story in Paris, Fun Walk To Care, dan Colorful Sophie Paris.

Selama kegiatan tersebut, tambahnya, perusahaannya meluncurkan katalog terbaru dengan tema Beauty Edition, yang menampilkan bintang tamu pasangan selebritas Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jericho, lengkap dengan parfum terbaru Forever Mine dan Adrenalin.

Sedangkan Colorful Sophie Paris, katanya, merupakan rangkaian acara yang juga diselenggarakan di Kuala Lumpur. “Kami mengajak 600 BC dan Leader Indonesia berprestasi ke Malaysia, untuk menghadiri Sophie Paris Reward Achievement 2013,” ungkap Bruno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro