Miss Universe 2013 Gabriela Isler/AFP
Entertainment

Miss Venezuela Gabriela Isler Sabet Gelar Miss Universe 2013

Sukirno
Minggu, 10 November 2013 - 05:00
Bagikan

Bisnis.com, MEDAN - Miss Venezuela Gabriela Isler dinobatkan sebagai Miss Universe 2013 di Crocus City Hall Moscow, Rusia, mengalahkan 85 kontestan lainya.

Mahkota bertahta berlian Nexus diserahkan kepadanya oleh penyandang gelar tahun lalu Olivia Culpo dari Amerika Serikat. Tahun berikutnya Gabriela akan melakukan perjalanan kelilng dunia mewakili organisasi Miss Universe dan lembaga amal pilihannya.

Saat sesi wawancara, Gabriela ditanya tentang ketakutan terbesar dan bagaimana dia mempunyai rencana untuk mengatasinya. Seperti dalam siaran online streaming NBC, gadis cantik ini menjawab dengan penuh percaya diri.

"Ketakutan tidaklah negatif. Kita harus mengatasi semua ketakutan dan ini pada gilirannya akan membuat kita lebih kuat. Segera setelah kita menghadapi ketakutan kita, kita dapat menghadapi setiap tantangan," jawabnya.

Miss Spanyol Patricia Yurena Rodriguez menjadi runner-up I dan Miss Ekuador Constanza Baez menyabet gelar runner-up II. Pada awalnya banyak yang memfavoritkan Miss Filipina masuk ke tiga besar, namun ternyata dia gagal.

Wulandhary Herman, perwakilan dari Putri Indonesia hanya mampu masuk sebagai 16 besar pada ajang tersebut. Dia menempati runner-up III pada sesi kostum nasional yang dimenangkan oleh Miss Nikaragua Nastassja Bolivar.

Perhelatan malam puncak Miss Universe ke-62 ini digelar di Moscow, Rusia, pada Sabtu malam (9/11/2013) waktu setempat. Disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi dunia serta secara online streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro