Referensi

Sigi Wimala Suka Dengar Audio Book

Reni Efita
Senin, 11 November 2013 - 18:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –Kaum urban selalu mempunyai banyak kegiatan, namun perlu pula dituntut untuk menambah wawasan dengan banyak membaca, ditengah-tengah kegiatannya yang padat.

Bagaimana caranya artis dan model Sigi Wimala, 30,  mensiasatinya, agar tetap dapat menambah  wawasannya di tengah kesibukannya yang padat?

Sigi, ibu satu anak ini, juga berprofesi sebagai sutradara, menulis skrip dan menulis komik. Dengan kegiatannya yang padat itu membuat dia tidak sempat membaca buku konvensional. Dulu, katanya, dia senang membaca buku.

Tapi kini,  katanya, jarang membaca buku, bukan berarti dia tidak menambah wawasan.

Seiring dengan kemajuan teknologi informatika, maka bentuk buku yang dibacanya berubah dari lembaran kertas ke dalam bentuk audio book.

Perempuan yang menjadikan lari sebagai pola hidup sehatnya ini memanfaatkan waktu dalam perjalanan yang sering macet dengan mendengar audio book.

“Aku tidak ada waktu untuk membaca. Dulu membaca buku, kini beruba menjadi Audio book, buku yang  dibacakan,” kata Sigi yang mendambahkan ikut lari maraton di New York ini.
Sigi yang memiliki tinggi 172 cm, dan berat badan 55 kg ini menyukai audio book seperti Harukimura  dari Jepang,  fiksi dan biografi. “Dengan mendengarkan auio book waktu nyetir dan macet, jadi tidak bosan. Sekali perjalanan bisa dua sampai tiga jam yang sudah bisa mendengar satu buku,” kata Sigi yang menjadi endoser Frutarian kelompok Healty Exersice itu.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro