Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sigi Wimala Suka Dengar Audio Book

Kaum urban selalu mempunyai banyak kegiatan, namun perlu pula dituntut untuk menambah wawasan dengan banyak membaca, ditengah-tengah kegiatannya yang padat.Bagaimana caranya artis dan model Sigi Wimala, 30, mensiasatinya, agar tetap dapat menambah wawasannya di tengah kesibukannya yang padat?
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 November 2013  |  18:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA –Kaum urban selalu mempunyai banyak kegiatan, namun perlu pula dituntut untuk menambah wawasan dengan banyak membaca, ditengah-tengah kegiatannya yang padat.

Bagaimana caranya artis dan model Sigi Wimala, 30,  mensiasatinya, agar tetap dapat menambah  wawasannya di tengah kesibukannya yang padat?

Sigi, ibu satu anak ini, juga berprofesi sebagai sutradara, menulis skrip dan menulis komik. Dengan kegiatannya yang padat itu membuat dia tidak sempat membaca buku konvensional. Dulu, katanya, dia senang membaca buku.

Tapi kini,  katanya, jarang membaca buku, bukan berarti dia tidak menambah wawasan.

Seiring dengan kemajuan teknologi informatika, maka bentuk buku yang dibacanya berubah dari lembaran kertas ke dalam bentuk audio book.

Perempuan yang menjadikan lari sebagai pola hidup sehatnya ini memanfaatkan waktu dalam perjalanan yang sering macet dengan mendengar audio book.

“Aku tidak ada waktu untuk membaca. Dulu membaca buku, kini beruba menjadi Audio book, buku yang  dibacakan,” kata Sigi yang mendambahkan ikut lari maraton di New York ini.
Sigi yang memiliki tinggi 172 cm, dan berat badan 55 kg ini menyukai audio book seperti Harukimura  dari Jepang,  fiksi dan biografi. “Dengan mendengarkan auio book waktu nyetir dan macet, jadi tidak bosan. Sekali perjalanan bisa dua sampai tiga jam yang sudah bisa mendengar satu buku,” kata Sigi yang menjadi endoser Frutarian kelompok Healty Exersice itu.
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lari marathon pelari buku digital
Editor : Reni Efita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top