Elizabeth Hurley/Reuters
Entertainment

Ini Alasan Clinton Dan Tony Blair Digilai Wanita Cantik

John Andhi Oktaveri
Jumat, 7 Februari 2014 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Benarkah para pemimpin dengan kekuasaan yang sangat kuat punya daya tarik seksual yang sangat tinggi (aphrodisiac) bagi para wanita kaya dan cantik?

Jawabannya tentu saja “ya” bagi Elizabeth Hurley dan Wendi Deng. Elizabeth merupakan model cantik yang juga seorang aktris dengan duit melimpah. Sedangkan Wendi tidak kalah cantik dan kaya dari Elizabeth karena seorang mantan istri raja media Rupert Murdoch.

Kedua wanita inilah yang akhir-akhir ini menjadi sorotan media massa karena jatuh cinta berat sama dua orang yang pernah paling berkuasa di muka bumi, yakni mantan Presiden AS Bill Clinton dan mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair.

Wendi Deng (Reuters)

Wendi Lebih Gila

Kalau Elizabeth memuja Clinton sebagai pemilik suara seksi yang penuh karisma sehingga membuat dirinya harus terbang ke Gedung Putih untuk menjalin asmara semasa pria berambut perak itu masih berkuasa, Wendi lebih gila lagi.

Wanita bermata sipit itu nekad menulis surat cinta yang bersifat rahasia saat masih menjadi isteri sah Murdoch. Spekulasi pun berkembang surat itu menjadi penyebab perceraiannya dengan miliuner asal Australia itu.

Tidak tanggung-tanggung, Wendi menyebut Blair bermata tajam dengan kakinya dan bokongnya yang seksi sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Jumat (7/2/2014).

Memang  Clinton berkuasa di negara adidaya selama delapan tahun. Blair pun tidak kalah karena sebagai pemimpin Inggris dia punya kekuasaan yang melimpah termasuk ketika mengerahkan pasukannya untuk ikut dalam Perang Teluk. Tidak salah kalau kedua wanita selebritis tersebut memiliki aphrodisiac terhadap kedua manusia super power tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro