Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hindari Panggilan KPK, Betulkan Artis Catherine Wilson ke Luar Negeri?

Artis cantik Catherine Wilson dikabarkan pergi ke luar negeri guna menghindari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan penerimaan aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka pencucian uang dan korupsi sejumlah proyek.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 18 Februari 2014  |  15:48 WIB
 Artis Catherine Wilson - Antara
Artis Catherine Wilson - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Artis cantik Catherine Wilson dikabarkan pergi ke luar negeri guna menghindari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan penerimaan aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka pencucian uang dan korupsi sejumlah proyek.

 Namun kabar itu dibantah oleh Uci sanga manajer, menurutnya Keket sapaan akrab Catherine Wilson masih ada di Indonesia dan sibuk mengurus keluarga.

"Nggak kok, setahu saya dia nggak ada rencana ke luar negeri, mungkin sibuk ngurus keluarga, karena dia juga kan sudah jarang terlihat di layar kaca," ujarNYA  di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

 Mengenai surat panggilan KPK, Uci mengaku tidak mengetahui hal tersebut karena belum sempat menghubungi Keket.

 "Kalau soal itu saya nggak tahu, kalau dipanggil kan suratnya ditujukan ke rumah dia langsung, saya sendiri belum hubungi Keket," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Catherine Wilson
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top