Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Punya Mobil Mewah, Cynthiara Alona: Saya Sering Dapat Job Off Air

Artis Cynthiara Alona merupakan salah satu artis yang disebut-sebut menerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang menjadi tersangka kasus pencucian uang dan beberapa korupsi.
Wahyu Kurniawan
Wahyu Kurniawan - Bisnis.com 23 Februari 2014  |  18:06 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Cynthiara Alona merupakan salah satu artis yang disebut-sebut menerima aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang menjadi tersangka kasus pencucian uang dan beberapa korupsi.

Kehidupan yang serba mewah dan glamour ditambah kepemilikan akan mobil Porsche senilai Rp4,5 miliar semakin menguatkan dugaan ia turut menikmati uang dari Wawan.

Apalagi, Cynthiara Alona bisa dibilang adalah seorang artis yang jarang terlihat atau eksis di layar kaca, baik itu menyanyi, bermain sinetron ataupun film. Lalu dari manakah barang dan kehidupan mewah yang ia miliki tersebut?

Cynthiara Alona mengatakann bahwa dirinya banyak mendapatkan job off air, sehingga tidak banyak orang mengetahui terhadap eksistensinya di dunia hiburan.

"Banyak banget orang yang bertanya-tanya kenapa saya bisa memiliki barang mewah ini. Saya ini sering dapat job untuk off air, dan itu nilainya lebih besar dibanding hanya tampil di televisi," ujar Cynthiara Alona di Jakarta, Minggu (23/2/2014).

Dia menambahkan, selama ini orang hanya melihat sosok artis hanya di televisi. Padahal, justru untuk job off air banyak para artis yang dibayar cukup tinggi.

"Coba aja tanya artis yang lain, besar mana dibayar off air atau di televisi, pasti mereka bilang off air, apalagi kalau sponsornya besar," tegasnya.

Untuk itu ia meminta agar barang yang ia miliki jangan dikaitkan lagi dengan Wawan. "Ini semua hasil kerja keras saya, nggak ada kaitannya dengan yang namanya Wawan," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tubagus chaery wardana alias wawan
Editor : Sepudin Zuhri
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top