Kaos Raisa/Twitter
Health

Java Jazz 2014: Raisa Jualan Kaos, Rp150.000 per buah

Miftahul Khoer
Jumat, 28 Februari 2014 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2014 bukan hanya menjadi ajang untuk menyaksikan konser musik semata.

Namun, sebagian artis yang terlibat mencoba memanfaatkan untuk berbisnis aksesori dan pernak pernik. Salah satu artis yang tengah naik daun, Raisa berjualan kaos selama ajang JJF tersebut.

"New t-shirt! bisa dibeli selama java jazz di booth merchandise java jazz. harga? 150 ribu aja! #jualanbanget :)," berikut kicauan Raisa di akun resminya @raisa6690.

Ajang JJF 2014 kali ini merupakan yang ke-10 tahun. Ajang tersebut diselenggarakan di JI Expo Kemayoran Jakarta pada 28 Februari - 2 Maret 2014.

Sederet artis yang hadir antara lain Jamie Cullum, Indra Lesmana & Maurice Brown ProjectNial Djuliarso, Joey DeFrancesco Trio, RAN, dan lain-lain.

Ajang JJF 2014 ini diperkirakan akan lebih semarak dibandingkan dengan JJF sebelumnya. Beberapa artis internasional dan lokal pun diperkirakan akan tampil maksimal dalam JJF 2014 ini.

Raisa sendiri akan manggung pada Sabtu (1/3/2014) pukul 22.30 di stage BNI Hall A2. "Weekend yang cukup penting untuk saya dan teman2 musisi, good luck to us all!!," kicaunya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro