Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAVA JAZZ FESTIVAL 2014: Kali Ini Tampil dengan Konsep Berbeda

JAVA JAZZ FESTIVAL 2014: Kali Ini Tampil dengan Konsep Berbeda
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  13:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan tahunan Jakarta International Java Jazz Festival memasuki satu dekade pada tahun ini. Sejak diselenggarakan untuk pertama kali pada 2005, kegiatan Java Jazz mampu menjadi salah satu festival musik jazz terbesar di dunia.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, perayaan The 10th Year Edition of Clear Jakarta International Java Jazz Festival kali ini akan menampilkan konsep berbeda dengan 9 kali konser sebelumnya. Dengan mengadopsi kata Java, Java Jazz kali ini memiliki tema Batik dan Wayang yang dimodifikasi untuk merepresentasikan jiwa generasi muda.

"Memperingati ulang tahun ke-10 Java Jazz Festival, kami akan menyelenggarakan kejutan-kejutan kecil bagi para pengunjung. Akan ada parade karnaval pada hari pertama, karnaval bertemakan Brazilian Style," kata Direktur Utama PT.Java Festival Production, Dewi A.L. Gontha.

 Java Jazz 2014 ditargetkan menyedot 120.000 pengunjung yang memiliki komposisi 5% pengunjung dari luar negeri dan 20% pengunjung dari luar Jakarta. 

Selebrasi ini akan menampilkan performa spesial dari Jamie Cullum, Dave Koz dan Natalie Cole. Sedangkan artis Indonesia yang turut serta menjadi pengisi gelaran akbar ini a.l. Vina Panduwinata, Raisa, Afgan, Indra Lesmana, Dira Sugandi, Agnes Monica, Sudjiwo Tedjo dan masih banyak lagi artis lainnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top