Musik

JAVA JAZZ FESTIVAL 2014: Kali Ini Tampil dengan Konsep Berbeda

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 28 Februari 2014 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kegiatan tahunan Jakarta International Java Jazz Festival memasuki satu dekade pada tahun ini. Sejak diselenggarakan untuk pertama kali pada 2005, kegiatan Java Jazz mampu menjadi salah satu festival musik jazz terbesar di dunia.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, perayaan The 10th Year Edition of Clear Jakarta International Java Jazz Festival kali ini akan menampilkan konsep berbeda dengan 9 kali konser sebelumnya. Dengan mengadopsi kata Java, Java Jazz kali ini memiliki tema Batik dan Wayang yang dimodifikasi untuk merepresentasikan jiwa generasi muda.

"Memperingati ulang tahun ke-10 Java Jazz Festival, kami akan menyelenggarakan kejutan-kejutan kecil bagi para pengunjung. Akan ada parade karnaval pada hari pertama, karnaval bertemakan Brazilian Style," kata Direktur Utama PT.Java Festival Production, Dewi A.L. Gontha.

 Java Jazz 2014 ditargetkan menyedot 120.000 pengunjung yang memiliki komposisi 5% pengunjung dari luar negeri dan 20% pengunjung dari luar Jakarta. 

Selebrasi ini akan menampilkan performa spesial dari Jamie Cullum, Dave Koz dan Natalie Cole. Sedangkan artis Indonesia yang turut serta menjadi pengisi gelaran akbar ini a.l. Vina Panduwinata, Raisa, Afgan, Indra Lesmana, Dira Sugandi, Agnes Monica, Sudjiwo Tedjo dan masih banyak lagi artis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro