Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Java Jazz Festival 2014: Ribuan Kendaraan Padati JI Expo

Hari pertama digelar ajang Java Jazz Festival (JJF) 2014, ribuan kendaraan motor dan mobil memadati lokasi JI Expo, Jumat (28/2/2014).
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 28 Februari 2014  |  20:20 WIB
Pihak penyelnggara menyediakan lokasi parkir motor dan mobil di bagian timur dan barat. Ada juga lokasi parkir untuk VIP di bagian timur.  - bisnis.com
Pihak penyelnggara menyediakan lokasi parkir motor dan mobil di bagian timur dan barat. Ada juga lokasi parkir untuk VIP di bagian timur. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hari pertama digelar ajang Java Jazz Festival (JJF) 2014, ribuan kendaraan motor dan mobil memadati lokasi JI Expo, Jumat (28/2/2014).

Pantauan Bisnis.com, di gerbang JI Expo Jakarta, antrean kendaraan mengular dari para penonton JJF 2014. Selain kendaraan bernopol B, tampak kendaraan yang datang dari beberapa kota antara lain Bandung, Bogor dan kota lainnya.

Pihak penyelnggara menyediakan lokasi parkir motor dan mobil di bagian timur dan barat. Ada juga lokasi parkir untuk VIP di bagian timur.

Tampak ratusan polisi berjaga-jaga di beberapa titik gerbang JI Expo. Para calon penonton terlihat berdatangan baik warga negara Indonesia maupun asing.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

java jazz festival
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top