ilustrasi/Antara
Musik

Jakarta International Java Jazz Festival Diserbu Pengunjung

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 28 Februari 2014 - 20:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari pertama gelaran Jakarta International Java Jazz festival (JIJJF) pada hari ini Jumat (28/2/2014) berlagsung meriah. Meskipun acara dibuka pada pukul 16.00, tetapi pada 18.00 antrian mobil pengunjung masih mengular.

Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung pada satu panggung, JIJJF membagi arena panggung menjadi 2 bagian yaitu arena indoor dan arena outdoor. Dengan total jumlah 11 panggung, terdapat 4 panggung utama yang menampilkan penyanyi mancanegera seperti Sadao Watanabe, Jamie Cullum, Dave Koz dan Natalie Cole. Panggung utama tersebut adalah Clear Hall, Simpati Hall dan dua panggung BNI Hall.

Sedangkan untuk penyanyi Indonesia yang tampil di panggung utama antara lain Agnes Monica, Afgan ft Vina Panduwinata dan Dian PramanaPutra ft Twilite Orchestra.

Beberapa pengunjung datang untuk melihat pertunjukan masing-masing idola dan ada yang datang hanya untuk menikmati suasana.

"Kalau saya nunggu jam 23.00 mbak, karena mau liat Jamie Cullum di D2 Clear Hall, tapi sebelum mulai ya saya lihat pertunjukan yang lain dulu," kata Wulan Rahman kepada Bisnis malam ini, Jumat (28/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro