Musik

Java Jazz Festival 2014: Pengunjung Dimanjakan Jajanan

Miftahul Khoer
Jumat, 28 Februari 2014 - 20:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung Java Jazz Festival (JJF) 2014 yang digelar di JI Expo Kemayoran Jakarta dimanjakan dengan kehadiran beberapa tenan makanan yang lezat.

Jika Anda termasuk penggemar musik jazz yang tengah berada di lokasi, cukup tenang dan santai untuk tidak takut kelaparan. Pasalnya, di beberapa titik dekat stage pertunjukan, sejumlah makanan dan minuman tersedia.

Pantauan Bisnis.com, sejumlah brand kudapan tampak menawarakan menu-menu spesial. Jika Anda penyuka es krim, Anda bisa langsung bertandang ke lokasi BNI Hall. Tenan Campina dan minuman segar Tebs sudah siap menghilangkan rasa dahaga Anda.

Bagi Anda yang ingin santai sambil menyimak lagu-lagu jazz asal musisi lokal, bisa juga Anda berkunjung ke Nescafe Lounge. Konsep tenan Nescafe ini serba merah dengan meja dan kursi yang nyaman untuk seristirahat sejenak.

Untuk tenan makanan berat, lokasi food court ada di gerai 'dadakan' Teh Botol. Tenan ini menyajikan aneka macam menu seperti nasi goreng, bebek goreng, roti bakar, dan  ayam goreng. Terbukti kan, sambil menikmati lantunan jazz dari sejumlah musisi terkenal, Anda masih bisa menyantap menu yang lezat dan cepat saji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro