Musik

Java Jazz Festival 2014: Bella Kalolo Tampil Maksimal

Miftahul Khoer
Jumat, 28 Februari 2014 - 22:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah tampil di Universitas Paramadina pada Kamis (27/2/2014), musisi jazz Bella Kalolo dari Selandia Baru malam ini Jumat (28/2/2014) kembali menghibur di Java Jazz Festiva (JJF) 2014 berlokasi di JI Expo Kemayoran Jakarta. 

Bella Kalolo bersama band pengiring tampil di panggung Kementerian Pariwissata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). "Halo, saya cinta Indonesia," kata Bella membuka pertunjukan. 

Lengkingan Bella terdengar nyaring dan khas ketika membuka lagu pertama. Mengenakan atasan blouse hitam dan bawahan bercorak batik, Bella dan musisi pengiring menghentak dengan musik jazz yang hanya terdiri dari keyboard, bass dan drum itu. 

Sehari sebelum manggung, ketika ditemui Bisnis.com di Universitas Paramadina, Bella mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang cukup unik dan asik untuk pertunjukan jazz. "Saya pertama kali, dan Indonesia benar-benar cukup hot," katanya. 

Tembang-tembang yang dilantunkan Bella pada malam Java Jazz 2014 pertama ini antara lain The Road Ahead, Is it Worth It?, Let Go, Come Back Home, You're Losing Me, Without The Paper, dan Hound Dog. 

Di lokasi panggung yang berbeda dengan stage lainnya itu, Bella terus bernyanyi menghibur penonton. Sementara, sambil duduk manis dan menganggukan kepala, penonton terus menikmati. Satu, dua, tiga dari mereka ikut bernyanyi. 

Adapun, pada malam pertama JJF 2014 ini, musisi jazz yang paling ditunggu-tunggu yakni Jamie Culum. Jamie akan tampil di panggung D2 Clear Hall pada pukul 23.00 WIB. JJF 2014 ini berlangsung dari 28 Februari 2014 hingga 2 Maret 2014. 

Terdapat sedikitnya 11 panggung yang berdiri di lokasi JI Expo. Pengunjung yang hadir dimanajakan juga oleh beberapa tenan makanan dan minuman. Semua penonton dimanjakan oleh fasilitas yang tersedia di lokasi pertunjukan seperti ATM, food court, toilet hingga bar mini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro