Musik

Java Jazz Festival 2014: Saode Watanabe Pukau Penonton

Deliana Pradhita Sari
Jumat, 28 Februari 2014 - 22:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Musisi asal Jepang yang terkenal lewat jenis musik Jazz-Samba fusion Bossa Nova Saode Watanabe malam ini membius penonton pada Jakarta International Java Jazz Festival (JIJJF)  2014 pada malam ini, Jumat (28/2/2014).

Tampil di D2 Clear Hall pukul 16.00, lelaki paruh baya itu memainkan saxophonenya dengan alunan jazz nan lembut. Dia memainkan lagu andalannya antara lain Eye Touch, Call Me dan Waiting Song.

Ruangan yang penuh dengan kursi terisi penonton tersebut semakin penuh ketika tiba di puncak acara. Bahkan banyak penonton yang berdiri demi melihat pertunjukan Watanabe.

Pertunjukan full saxophone tersebut berlangsung selama 1,5 jam. Setelah pertinjukan Saode Watanabe, pertunjukan akan terus berlanjut hingga pukul 01.45.

Pada hari pertama gelaran JIJJF ini, juga akan tampil penyanyi luar negeri antara lain Jamie Cullum, Dave Koz, Allen Stone dan Rick Braun.

Sedangkan penyanyi Indonesia yang tampil pada hari ini adalah Afgan, Vina Panduwinata, RUN, Joy Tobing, Tohpati dan  Maliq & D'essentials.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro