Java Jazz Festival 2014/Antara
Musik

Java Jazz Festival 2014: Pengunjung Gratis Nikmati Sababay Wine

Miftahul Khoer
Sabtu, 1 Maret 2014 - 01:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengunjung yang menyaksikan Java Jazz Festival (JJF) 2014 cukup dibuat betah dengan kehadiran fasilitas yang unik dan menarik.

Salah satu yang memanjakan penonton adalah hadirnya stan Sababay Wine yang berada di lokasi pertunjukan JJF 2014. Penonton dipersilahkan untuk mencicipi beberapa gelas wine secara gratis yang telah disediakan.

Sababay Wine adalah minuman anggur hasil racikan dan permentasi alami yang diproduksi dari Bali. Pelayan yang bertugas di tenan Sababay Wine JJF 2014 akan baik hati memberikan tawaran Anda untuk mencicipi secara cuma-cuma.

Adapun, beberapa jenis produk Sababay Wine yang ditawarkan antara lain Black Velvet, Pink Blossom, White Velvet, Ludisia, dan Moscato d'Bali. Kesemua produk wine tersebut juga bisa Anda nikmati secara utuh dengan membeli produk di lokasi pertunjukan.

Perhelatan JJF 2014 sendiri berlokasi di JI Expo Kemayoran Jakarta. Ajang musik jazz berkelas internasional ini diselenggarakan untuk ke-10 kalinya. Musisi yang tampil terdiri dari penyanyi jazz internasional dan lokal seperti Jamie Cullum, Natali Cole, Allen Stone, Dave Koz, India Arie, Addie MS, Andien, Bubugiri, Raisa, RAN, Musikimia dan lain-lain.

Perhelatan akbar ini berlangsung dari 28 Februari 2014 hingga 2 Maret 2014. Diperkirakan, pengunjung yang akan hadir selama pertunjukan mencapai puluhan ribu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro