Ilustrasi/Antara
Musik

Java Jazz Festival 2014: Antrean Penonton Lihat Penampilan Jamie Cullum

Miftahul Khoer
Sabtu, 1 Maret 2014 - 01:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Luar biasa. Itulah kalimat yang pas diungkapkan untuk malam pertama Java Jazz Festival (JJF) 2014.

Ribuan penggemar fanatik Jamie Cullum, penyanyi jazz asal Britania Raya itu rela antre hingga sekitar 200 meter demi menyaksikan artis kesayangannya.

Seorang penonton menyeletuk ketika antre mengular di pintu pemeriksaan tiket. "Buset! Serius ini antreannya sepanjang ini. Lihat, di belakang masih panjang bok," kata seorang perempuan kepada temannya.

Jamie Cullum merupakan penyanyi beraliran pop, rock dan jazz. Dia lahir pada Agustus 1979. Pada malam ini, pelantun Edge of Something itu didaulat untuk tampil di JJF 2014 di stage D2 Clear Hall.

Dijadwalkan, Cullum tampil pada pukul 23.00 WIB. Namun, hingga kini ribuan penonton masih tertahan di luar. Sebagian penonton, memilih untuk menepi di balik mulut pintu masuk stage.

Kalangan penonton yang antre terdiri dari anak remaja, orang tua hingga bule. Pantauan Bisnis.com, ketika sebagian penonton merangsek masuk ke lokasi panggung, mereka langsung berlarian memilih area strategis. Tampak, seorang ibu berkerudung pink, berlari menggendong bayi mendekati bibir panggung.

Diperkirakan, pertunjukan Jamie Cullum akan delay hingga satu jam. Para pewarta foto tampak sibuk mengambil gambar kerumunan dan antrean penonton. JJF 2014 ini akan berlangsung hingga 2 Maret 2014. Sejumlah artis yang akan manggung di sisa dua hari ajang musik berkelas internasional tersebut layak untuk dinanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro