Ilustrasi/Bisnis.com
Musik

Java Jazz Festival 2014: Jamie Cullum Obati Antrean Panjang Penggemar Fanatik

Miftahul Khoer
Sabtu, 1 Maret 2014 - 01:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terbayar sudah penantian para penggemar fanatik penyanyi jazz, pop dan rock Jamie Cullum di ajang Java Jazz Festival 2014 di JI Expo Kemayoran Jakarta, Jumat (28/2/2014) malam.

Setelah melewati antrean yang mengular panjang, para penonton menikmati lantunan merdu penyanyi asal Inggris tersebut. Cullum tampil pertama kali membuka aksinya di atas panggung mengenakan jas hitam.

Loncat, jingkrak, berteriak merupakan salah satu karakter khas penyanyi bersuara emas ini. "Hello Jakarta, you are in the right place," paparnya di sela-sela menyanyikan beberapa tembang andalannya.

Berlokasi di D2 Clear Hall, panggung khusus diperuntukan Cullum. Atmosfer jazz terasa ketika panggung dibalut dengan cahaya lampu yang berkilauan. Iringan musik tampak syahdu dari saxophone, keyboard hingga gebukan drum bernuansa jazz.

Ribuan penonton tak pernah lelah berteriak histeris. Apapun yang pria berambut agak kriting ini lakukan di atas panggung, penonton menghujaninya dengan tepuk tangan dan jeritan yang memekikan telinga. Apalagi ketika jari-jari pelantun Everlasting Love itu beratraksi dengan pianonya. Semua penonton terus menambah histerianya.

"Jamie Cullum was amazeballs. Worth every penny and the time I spent desek2an selama setengah jam," kicau @crystallavien sambil menyaksikan 'sihir' Jamie Cullum diatas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro